IKLAN

BIMBEL SINAR ILMU. BIMBEL MATEMATIKA, FISIKA, B.INGGRIS. PAKET HEMAT Rp.50,000/bulan @1xseminggu. 1 KELAS MAX 10 ORANG. alamat: Kav. Tanah Apit RT04/RW09 No.77. Harapan Indah. BEKASI. Telp : 089630343940 PASANG IKLAN ANDA. hubungi admin

Minggu, 03 Februari 2013

PREDIKSI 619-KEJUTAN MINATO NAMIKAZE


Sasuke: Hokage Pertama, Hokage KeDua,Hokage ke 3 Dan Hokage ke 4

4Hokage : ini Chakra Kyubi (ke 4 Hokage Merasakan Chakra Kyubi Menyebar Menjadi banyak

Minato: Jadi Kau Sudah Menguasi Kyubi Naruto, Kau memang Anakku.

Sasuke: Jadi Kau Ayah Dari Naruto. Hemzzz.. Anak mu itu Menyebalkan, Setelah Selesai dengan Ini aku Akan Membunuhnya.

Tiba.

Hasirama: Dan ini, Chakra Dahsyat Apa ini.

Tobirama: Ini Chakra yg Luar Biasa Bahkan Aku tidak bIsa Mengukurnya.

Hiruzen: Ini Berbahaya Bagi Dunia.

Minato: Ini Jyubi, Tidak Salah Lagi, Aku Harus Cepat Kalau Tidak Dunia Ini akan Hancur. Tunggu Aku Naruto. 
(Minato Mengeluarkan Thnik Segel Tingkat Tinggi Sehingga Dia lepas Dari Edo Tensei)

Oro: Yondaime Hokage, kau telah merebut Kursi kage dariku, Akan ku Coba Sekuat apa Kekuatanmu.

Minato: Aku tidak Ada Urusan Denganmu. Aku Akan Pergi (Minato mulai Berlari dengan Cepat Tapi Sasuke Menghadang)

Sasuke: Akan ku coba Kekuatan Yondaime Hokage

Minato: Kau Masih bocah, Aku mengenalmu Dari dalam Diri Naruto, Kau itu Teman yang Sngat berharga Bagi Naruto. tapi kau Malah ingin Membunuhnya. Baiklah Akan ku ajarkan Kau Sesuatu.

(Sasuke Mulai Mengaktifkan EMS)

Minato: Bahkan dia telah Membangkitkan Eternal Mangekyou Sharinggan.

Oro: Baiklah aku juga Akan Membantumu Sasuke, dengan Ke 3 Hokage ini.

Hiruzen: Minato jangan Remehkan Kami. Biar ku beri Tahu Hokage Pertama Telah Mengalahkan Madara, dan Hokage ke dua itu Pengguna Elemen Air terkuat sepanjang Masa, dan Pencipta Shunsin No Jutsu Serta Edo Tensei ini. Dan aku, Kau passti mengenalku.

Minato: Aku Mengerti, Aku juga Sangat Tertarik Bertarung dengan Hokage Sebelumku . Aku akan Bersungguh-Sungguh.

Hasirama: Generasike 4

Tobirama: Baiklah Aku akan Melihat Sekuat apa Ninja Generasi ke 4 ini.

Minato : Mari kita Mulai (Minato Mulai Menyebarkan Semua Kunainya)
MINATO NAMIKAZE VS 3 HOKAGE, SASUKE, DAN OROCIMARU

Sasuke : Ametarasu 

Minato: Api Hitam ini (Bost... Minato Mengilang) Kemudian Muncul Tepat di Belakang Sasuke.

Sasuke: Apa Kecepatan Macam Apa itu. (Sasuke Mengaktifkan Susano'o) 

(Sehingga Membuat Minato berhenti menyerang Dan Mengincar yg Lainya)

Minato: Anak itu Memiliki Susano'o Serta Ametarasu Memang Saingan yg cocok untuk Naruto .(Dalam kondisi Seperti ini aku Harus Cepat). Naruto tunggulah Sebentar Lagi

Minato: Baiklah Aku akan Menyerang.

Oro: Dia Akan Muncul Di Setiap kunai yg ditujunya aku Sudah tau trik Hiraishin.

Minato: Pertama aku Harus. (Minato Melempar Kunai ke Oro)

Oro: Serangan Sampah Macam Apa itu (Oro menghalangi Serangan Tersebut Dengan Tubuh Tobirama)

Minato: Kau !!!*Kata ini disensor oleh Admin*!!!. (Tiba" Minato Sudah tepat Berada di atas Tubuh Tobirama dengan Rashenggan) Terima ini. (Bomm.. Serangan Tersebut Telak Mengenai Tobirama, Sehingga Membuatnya Beregernasi). 

Oro: Sial.

Sasuke,Jugo,Suegetsu: Kecepatan Macam Apa itu (Bengong).

Dan Seketika itu juga Minato kembali Mengambil Kunai Tersebut, Dan Kembali di Lemparkanya Ke Oro.

Oro: Itu lagi Aku Tidak Akan Kalah, Aku Harus Cepat juga. (Bost.. Minato kembali Menghilang)

Sasuke: Sekarang Kemana, kalau tidak Hati" aku akan Mati.

Oro: Ayo datang.

Bost...Secara Mengejutkan Minato Muncul Tepat di belakang Hasirama.

Minato: Ini Hiraishin Level 3 (Bersiap Dengan Rashenggan) aku tak Memerlukan Kunai ataupun Suatu tanda, ini Hampir Mirip Dengaan Shunsin no Jutsu. 

Hasirama: (Tersenyum)

Bomm...Serangan Tadi Telak Mengenai Hasirama yg Membuatnya Beregernasi kembali.

Oro: Bahkan Sebelum Kunai Sampai Ke diriku dia Telah Melakukan Serangan Terhadap Hokage 1. (Orocimaru Sedikit kagum)

Minato Melirik Kunai yg tadi di lemparkanya ke Oro tinggal beberapa Cm lagi.

Oro Bersiap menghindar. (Namun Dengan kecepatan yg luarbiasa Minato langsung muncul di Hadapan Orocimaru)

Minato: ini Hiraishin Level 2(Bersiap dengan Kunai yg ditangkapnya untuk Menusuk Oro) kau Sangat Lambat. (Syut.. Kunai tersebut tepat mengenai Oro. Sehingga Membuatnya Terluka)

Oro: ini Mustahil (Hokage ke 4 kau Memang Luar Biasa) mengelurakan darah dari Mulutnya.

Hiruzen: Itu hokage ke 4 Generasi 1, 2 Bagaimana Menurut kalian.

Hasirama: dia Memmang Luar Biasa.

Tobirama: Aku bisa kalah kalau 1 lawan 1 denganya.

Minato: Maaf Hokage 1,2 dan ke 3 aku Harus Pergi .

Sasuke: Sial.. Ke 3 Hokage dan Aku bahkan tidak bisa Menyentuh Bayanganya.

Minato Menggunakan Shunsin No Jutsu .dan Langsung tiba di Medan Peperangan, Dan di Samping Naruto Yg berdiri Menghadapi Madara dan Obito.

Naruto: Ayah...

Obito: Sense

Madara: .....

Minato: Apa yg kaulakukan Obito dengan Dunia ini. (Aku Benar" guru yg tek Berguna)


BY : REY MISTERIO http://www.indofanster.org/u7737
SUMBER : http://www.indofanster.org/t5826p140-diskusi-naruto-chapter-618-dan-prediksi-chapter-619

8 komentar:

  1. Keren gan. .
    Ane sampe kebawa suasana.
    Rajin2 update ya gan:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih buat komennya ya
      sip. bakal ane update terus kok.

      Hapus
  2. ane fans berat minato gan, cerita kaaranganya bagus gan :D
    tapi liat di cerita aslinya minato jjuga udah keluar gan

    BalasHapus
  3. sipp dh.. akhirnya ayah yang hebat dan anak yang hebat bertemu kembali langsung di di medan perang :)

    BalasHapus
  4. keren keren keren minato is the best

    BalasHapus
  5. keren gan, minato emang is the best!!

    BalasHapus
  6. minato memang ninja terkuat dan di juga sangat cepat makanya di dijuluki yelow flash (si kilat kuning)

    BalasHapus
  7. minato memang ninja terkuat dan di juga sangat cepat makanya di dijuluki yelow flash (si kilat kuning)

    BalasHapus