IKLAN

BIMBEL SINAR ILMU. BIMBEL MATEMATIKA, FISIKA, B.INGGRIS. PAKET HEMAT Rp.50,000/bulan @1xseminggu. 1 KELAS MAX 10 ORANG. alamat: Kav. Tanah Apit RT04/RW09 No.77. Harapan Indah. BEKASI. Telp : 089630343940 PASANG IKLAN ANDA. hubungi admin

Jumat, 08 Februari 2013

PREDIKSI NARUTO 620

Sasuke: Hokage 1, apa arti Desa, Dan Shinobi Bagimu?

Hasirama: Desa Adalah Tempat kau lahir. Tempat di Mana kau Di Besarkan tempat kau Bermain, mencari Teman, tempat kau berkumpul bersama Kluarga dan Kakak Adikmu. Desa itu Seperti Hidupku dan Nyawaku, jika Desa di Serang Seseorang, aku tidak akan Segan" untuk Membunuhnya , termasuk teman Terbaiku Uciha Madara.

Hasirama: Desa Konoha ini adalah Hasil Gencatan Senjata Antara Clan Senju dan Uciha. Dahulu Terjadi Perang Berkepanjangan yg terus Berlanjut. Banyak Negara" lain yg membutuhkan Jasa Uciha dan Senju. Setiap Senju disewa yg Bisa menandinginya Hanyalah Clan Uciha, itulah Sebab Kami Clan Senju dan Uciha Melakukan Genjatan Senjata. Setelah Konoha Berdiri Aku Terpilih Menjadi Hokage, Semuanya Menerima Termasuk Clan Uciha Serta Uciha Madara, tapi aku melihat Madara agak Kecewa. Setelah Desa Konoha terbentuk Banyak Negara" yang Membutuhkan Jasa kami. 

Hasirama: akibatnya, Madara Salah Satu Shinobi Berbakat Milik Uciha, yan Sering Menggunakan Sharingganya Mengalami Kebutaan, namun Adiknya Sangat Mencintai Madara(izuna). Uciha Izuna Memberikan Matanya Kepada Madara yang Membuat Izuna Tewas, akibat itu Madara Marah Besar dan Memiliki Strategi untuk Mengkudeta Konoha, tapi tidak Satupun anggota uciha yg ingin ikut denganya karna Clan uciha sudah Tenang dengan Desa Konoha. Madara yang Merasa di hianati oleh Clan uciha Berencana untuk Menghancurkan Konoha dan Clan Uciha. Tapi Aku Menghalanginya, aku Bertarung Denganya Dan Berhasil Mengalahkanya. Tapi karna tali Persahabatan aku Membiarkanya Hidup dalam Keadaan Sekarat. Dan Sejak itu aku tidak tahu keadaanya.

Sasuke: jadi Begitu!

Hasirama: Shinobi... Awal mula Shinobi itu Berlansung Sejak Awal Kehadiran Sang Pencipta Dunia Shinobi, Rikudo Senin. Rikudo adalah Ayah dari Clan Senju dan Uciha. Rikudo adalah orang yang telah Mengalahkan Jyubi yang telah di Baginya Menjadi Biju sembilang Ekor. Dia yang telah mengajarkan Ninjutsu kepada Dunia. Shinobi adalah orang yang rela Berkorban Demi Desa,melakukan Segalanya demi Desa termasuk Berkorban Nyawa. Dan Shinobi Bukanlah Ninja yang Bisa menguasai Sebanyak"nya Jutsu. Shinobi adalah Orang yang Rela Berkorban Demi Desa Dan Teman" Mereka. Stiap Shinobi pasti Mempunyai Banyak Kepribadia Masing" tapi yang Sangat di perlukan Adalah Tekat pantang Menyerah dari seorang Shinobi.

Tobirama: Ya Seorang Uciha itu Memang Selalu Merepotkan Senju. Semua telah ditakdirkan Uciha hanya Mewarisi Mata dan Kekuatan Rikudo, sedangkan Senju Mewariskan Tekad dan Sifat pantang Menyerah. Jadi walupun kami tidak Mempunyai Kemampuan Mata, kami Selalu Menang Melawan uciha dengan Sifat Pantang Menyerah Kami.

Hasirama: dari Desalah Terlahir Banyak Clan Yang Mempunyai Kemampuan Khusus. Mulai dari Clan Nara, Yamanaka, Akimichi, Aburamen, dan Masih Bnyak lagi, Semuanya memiliki Sifat Pantang Menyerah. Dan tentunya Clan Uzumaki, Clan Uzumaki dalah Kerabat jauh Senju. Clan Senju banyak Belajar tehni Segel dari Clan uzumaki sampai" aku terpikat dengan Seorang Wanita asal Uzumaki Hahahaa...

Hasirama: Sifat pantang menyerah Clan uzumaki itu Luar Biasa, dia melakukan apa saja walaupun dia Masih lemah terus berlatih dan Berlatih Sehingga dapan Mencapai hasil yang Maksimal. Memiliki Sifat persahabatan yang sangat Erat, dia tindak akan membiarkan temanya terbunuh walaupun dia telah berubah, itu yang ku pelajari dari Uzumaki Mito.

Sasuke: (Sesaat Sasuke Mengngat Sifat Naruto yang berasal Dari clan Uzumaki) Ternyat Uzumaki itu adalah Clan. 

Sasuke: tapi Aku mengenal Pria Bertopeng dan dia Menyebut Dirinya Uciha Madara.

Hasirama: Uciha Madara.

Minato: Aku pernah Bertarung Dengan pria Bertopeng itu, pda Saat Kyubi Menyerang. Awalnya akupun Menganggap dia Uchia Madara, tapi Setelah Kau Memantau dari Dalam Tubuh Anaku, aku Sepertinya Sangat Mengenal Pria Bertopeng itu.

Sasuke: Anakmu Siapa dia?

Minato: Uzumaki Naruto, Teman terbaikmu. yang aku Rasakan Di dalam Tubuh Naruto. Setiap detik dia Berfikir bagaimana Caranya untuk Membawamu Kembali Ke Konoha.

Sasuke: Naruto... (Sasuke Sangat Terkejut)

Orochimaru: Uciha Madara Sudah Mati ,Mayatnya Sudah di Edo Tensei Oleh Kabuto. dari info yang ku dapat dari sedikit Chakra Kabuto Ini

Hasirama: jadi dia Juga di Edo Tensei.

Tobirama: ini bukan Saatnya Tenang, kalau benar dia di Edo Tensei dia pasti akan Menghancurkan Konoha kita Harus Bergerak Cepat kalau tidak Aku tidak bisa Membayangkanya.

Hasirama: Berarti aku Harus Bertarung denganya Kembali.

Minato:....!

Orochimaru: Dalam Perjalanan Aku merasakan Chakra yang Luar biasa. Perang Dunia Shinobi ke 4 Sudah di Mulai. Ke 5 Negara Besar Bergabung untuk Menghadapi Pria Bertopeng itu. DI situ juga Ada Naruto.

Minato: Naruto Aku Percaya padamu, aku akan Segera ke Sana

Sasuke: Tunggu dulu, Sesudah perang Ini aku juga Akan Menghancurkan Konoha.

Hiruzen: Apa yng terjadi Padamu Sasuke..


BY : REY MYSTERIO 
SUMBER : http://www.indofanster.org/t5885p170-diskusi-naruto-chapter-619-dan-prediksi-chapter-620

2 komentar: